Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Korban Jiwa Saat Mobil Terbakar di Kereng Pangi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 Mei 2020 - 05:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Musibah kebakaran sebuah mobil Suzuki Carry ST 100, KH 1371 FB milik Bingnyamin alias Pak Min (55) warga Jalan Tjilik Riwut Km 17 Kereng Pangi, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir seusai memgisi BBM di SPBU Daika Tirta, Kareng Pangi tidak ada menimbulkan korban jiwa, Sabtu, 9 Mei 2020 sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto mengatakan akibat kebakaran itu tidak ada menimbulkan korban jiwa.

Namun kerugian material berupa 1 unit mobil diperkirakan Rp 9.250.000. "Kerugian dari pihak PLN yang masih belum dapat diperkirakan jumlahnya," sebutnya.

Menurutnya, pemilik mobil saat melakukan pengisian BBM di tangki mobil sampai penuh dinilai tidak memperhatikan kondisi mobil dan kelisitrikannya sehingga menyebabkan kebakaran.

Dampak sosial lainnya akibat kebakaran ini terjadi pemadaman listrik di perumahan BTN belakang SPBU. Pasalnya kabel listrik pada TKP tersebut ikut terbakar.

Kejadian terbakarnya mobil seusai mengisi BBM di SPBU ini menyita perthatian masyarakat dan pengguna jalan yang kebetulan yang melintas.

Mobil terbakar itu jenis Suzuki Carry ST 100 KH 1371 FB milik Bingnyamin alias Pak Min (55) warga Jalan Tjilik Riwut Km 17 Kereng Pangi, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru