Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI - Polri di Kecamatan Hanau Patroli Cegah Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Mei 2020 - 09:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel TNI - Polri dari Koramil 1015-16 Pembuang Hulu dan Polsek Hanau Polres Seruyan melaksanakan patroli untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu malam, 9 Mei 2020.

Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo melalui Kanit Bimas Bripka Suyono menyampaikan giat patroli dan imbaun untuk pencegahan penyebaran virus corona rutin mereka laksanakan.

Patroli ini untuk mengedukasi masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona sekaligus mengimbau untuk membatasi aktivitas di luar rumah.

"Kami juga mengimbau warga, terutama yang beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona,” harapnya.

Dengan rutin dilakukan imbauan ini diharapkan semuanya bisa melaksanakan semua imbaun yang sudah disampaikan demi kebaikan bersama.

“Kami selalu mengingatkan agar lakukan social distancing, physical distancing, penggunaan masker, serta untuk para pedagang terus kami sampaikan imbaun untuk tidak melayani makan di tempat,” imbuhnya.

Dia menambahkan dengan kerja sama dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat diharapkan upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 akan berjalan dengan maksimal. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru