Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Beri Semangat Tim Medis di Asrama Haji Almabrur

  • Oleh Hendri
  • 10 Mei 2020 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan motivasi kepada tim medis yang betugas di Asrama Haji Almabrur sebagai tempat karantina kontak erat pasien positif Covid-19.

"Selamat bertugas dan berjuang untuk tim karantina yang bertugas di Asrama Haji, keluh kesah letih kalian sangat berharga untuk masyarakat yang kita cintai," tulis Fairid melalu akun instagramnya.

Fairid mengimbau kepada para petugas yang ada jadilah abdi negara yang baik meskipun masih banyak kekurangan, tetap semangat dalam menjalankan tugas tanpa pernah mengeluh.

Sebab di masa pandemi ini merupakan ujian penguatan mental bagi umat manusia karena harus berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Terima kasih untuk dedikasinya, semoga segala kebaikan dan pengorbanan para petugas ini mendapat pahala yang sebesar-besarnya," sambungnya.

"Tetaplah bertugas dengan mengedepankan keselamatan diri dan orang lain, jangan lengah sedikitpun sebab virus ini sangat membahayakan," tutupnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru