Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Sembako H. Sugianto Sabran dan H. Agusrtiar Sabran Diberikan Kepada Warga Membutuhkan

  • Oleh Naco
  • 11 Mei 2020 - 13:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit  - Bantuan sembako dari H. Sugianto Sabran dan H. Agustiar Sabran di Kabupaten Kotawaringin Timur diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Agustiar Sabran yang juga Ketua DAD Kotim dan anggota DPR RI saat melalukan penyerahan sembako di DPC PDIP Kotim mengatakan, sembako ini tidak hanya diberikan untuk masyarakat yang satu suku atau ras, namun untuk masyarakat yang benar membutuhkan.

"Ini juga untuk mengetuk pintu hati yang lain, khususnya DPR RI dulu. Kalau ada kesadaran bersama mungkin tidak perlu APBD untuk bantuan semacam ini, karena Kalteng ini kaya. Terlihat banyaknya perusahaan tambang maupun perkebunan di Kalteng ini," katanya, Senin, 11 Mei 2020.

Menurutnya, paket sembako yang diberikan se Kalteng ini berjumlah 100.000 paket, yang dibeli dari gajihnya selama menjabat 5 tahun yaitu sekitar Rp 4 miliar, sedangkan gajih Sugianto Sabran selama 5 tahun ini Rp 9 miliar.

Kepada pengurus PDIP dari kabupaten hingga ranting dan desa sembako yang dibagikan sebanyak 1.718 paket sementara kepada pengurus kelembagaan adat 1.199 paket.

"Saya juga menghimbau terus taati anjuran pemerintah, terutama jangan mudik dulu di masa lebaran ini," tukasnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kotim Ahmad Yani mengatakan, sangat apresiasi dan bangga dengan salah satu kader PDIP yang menunjukkan kepeduliannya.

"Semoga kedepannya dapat memimpin lagi, karena merupakan salah satu kader terbaik PDIP," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru