Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Ikuti Video Conference Dengan KPK

  • Oleh Ramadani
  • 11 Mei 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar rapat koordinasi dan sosialisasi program pencegahan korupsi terintegrasi dan indikator Monitoring Center For Prevention (MPC) dengan KPK melalui video conference di Ruang Rapat Setda Lantai II Muara Teweh, Senin 11 Mei 2020.

Kegiatan video confrence itu dihadiri Sekretaris Daerah Barito Utara H Jainal Abidin, Kepala Perangkat Daerah serta undangan terkait lainya.

H Jainal Abidin usai kegiatan mengatakan bahwa akan segera menindaklajuti hasil rapat untuk pencapaian indikator MCP di Kabupaten Barito Utara. Dia berharap, semua dapat dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Dia juga mengharapkan kerja sama dan koordinasi semua pihak agar mampu menghasilkan yang terbaik.

"Saya ingin segala sesuatu berjalan sesuai aturan, jangan sampai kita terjerumus pada hal-hal yang tidak diinginkan serta integritas sebagai pegawai pemerintah harus tetap terjaga," harap Jainal Abidin.

Sebelumnya, Perwakilan KPK Kalimantan Tengah, Asep Rahmat Suwandha meyampaikan untuk menjalankan pengelolaan dana Covid harus sesuai prosedur supaya terhindar dari peyimpangan dan tindak pidana korupsi.

"KPK juga akan selalu berkomunikasi dengan LKPP dan BPKP RI yang diberi mandat untuk melakukan pengawasan dan pendampingan atas pengadaan barang dan jasa terkait percepatan penanganan covid 19,” kata Asep Rahmat.(RAMADHANI/B-7) 

Berita Terbaru