Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kalteng Bagikan Masker kepada Masyarakat Palangka Raya untuk Cegah Covid-19

  • Oleh Rokim
  • 11 Mei 2020 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) turut mengambil bagian dalam mensosialisasikan penanggulangan pencegahan penyebaran corona virus disease atau Covid-19 dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

Pembagian masker oleh 3 tim ini dilakukan di 4 wilayah kelurahan. Di Kelurahan Sabaru dipimpin Kepala Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM, Toni Sadoso Saputra. Lokasinya meliputi Pasar Kereng Bangkirai dan Dermaga Kereng Bangkirai.

Lalu tim 2 yang dipimpin Plt Kabag Hukum Teknis dan Hupmas, Rifani membagikan masker di wilayah Kelurahan Langkai dan Kelurahan Bukit Tunggal meliputi Pasar PU dan Pasar Rajawali.

Kemudian tim 3 yang dipimpin Plt Kabag Keuangan, Umum dan Logistik, Yasin Navarin membagikan masker kepada para pedagang di Pasar Kahayan, Kelurahan Palangka.

Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim mengatakan pembagian masker ini sebagai wujud ikhtiar para ASN dan penyelenggara pemiliu dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

"KPU juga punya gerakan #KPULawanCovid19# yang saat ini gencar digaungkan sampai ke tingkat provinsi, kabupaten, dan kota," sebutnya, Senin 11 Mei 2020.

Pihaknya tidak lupa mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah dan saat beraktivitas agar selalu menggunakan masker agar terhindar dari Covid-19. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru