Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Kodim Palangka Raya Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Pahandut Seberang

  • Oleh Rokim
  • 11 Mei 2020 - 19:17 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Kodim 1016 Palangka Raya menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Pahandut Seberang, Senin 11 Mei 2020.

Sembako dari Pemerintah Kota Palangka Raya yang disalurkan melalui istri Serda Harinto, Anggota Koramil 1016-01 Pahandut atas nama Vivi Suminah ini diberikan kepada warga terdampak Covid-19.

Paket sembako gratis ini diprioritaskan untuk warga kurang mampu, anak yatim, dan para orang tua. Totalnya ada 50 paket sembako yang dibagikan.

Secara simbolis bantuan sembako ini diserahkan oleh Komandan Pos Covid-19 Jekan Raya Peltu Restu, Babinsa Pahandut Seberang Sertu Dasril, dan Bamin Dan Pos Serda Harinto.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan paket sembako yang diberikan ini berupa indomie 10 bungkus, beras 5 Kg, kopi 1 bungkus, kecap 1 botol, teh 1 kotak, dan minyak goreng 1 liter.

Penyerahan sembako ini dilakukan secara door to door disetiap RT di wilayah Pahandut Seberang. Rata-rata warga yang menerima bantuan adalah para oran tua.

Dandim mengatakan penyaluran bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian jajaran TNI kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak virus corona.

Sebab selama terjadi pandemi Covid-19 ini pendapatan masyarakat berkurang, sehingga peran pemerintah, termasuk jajaran TNI harus ikut membantu agar kebutuhan masyarakat tercukupi, khususnya selama diberlakukan PSBB mulai hari ini. (*)

Berita Terbaru