Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Sosial Komunitas Motor di Barito Timur untuk Warga Kurang Mampu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 Mei 2020 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Komunitas Motor Honda CBR melakukan aksi sosial berupa bantuan bahan kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu di Desa Magantis Kecamatan Dusun Timur.

Ketua Komunitas Honda CBR Barito Timur, Basuki, menjelaskan aksi sosial tersebut merupakan agenda rutin tahunan saat bulan Ramadan.

"Biasanya kami melakukan buka puasa bersama di panti asuhan. Tapi karena sekarang bertepatan dengan wabah Covid-19 dan adanya pembatasan sosial dari pemerintah, maka kami alihkan menjadi bantuan sembako untuk warga kurang mampu," kata Basuki di Tamiang Layang, Senin 11 Mei 2020.

Bantuan kebutuhan yang diberikan berupa beras, gula, teh dan minyak goreng. Mereka juga membagikan masker. Bantuan yang diberikan untuk janda dan lansia yang kurang mampu.

Dia mengatakan, selain memberikan bantuan sembako dan masker di Desa Magantis, komunitasnya juga melakukan serupa di tempat-tempat lain bersama pengurus Ikatan Motor Indonesia atau IMI.

"Kami berharap apa yang telah kami lakukan dari komunitas motor dapat turut meringankan beban saudara-saudara yang mengalami kesulitan ekonomi akibat wabah Covid-19," pungkasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru