Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Jatuh saat Pesta Miras, Remaja di Nanga Bulik Tewas Tergantung di Besi Jembatan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 12 Mei 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Seorang remaja asal Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau  harus meregang nyawa dengan cara yang mengenaskan. Ia meninggal dengan kondisi tergantung dan terlilit jaket sendiri di Jembatan Box Culvert Jalan Ahmad Yani, Nanga Bulik, Selasa dini hari, 12 Mei 2020. 

Peristiwa yang menghebohkan masyarakat dan kini trngah ditangani Polsek Bulik ini terjadi saat korban dan teman-temannya meneggak minuman keras jenis arak Selasa dini hari. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal setelah mengkonsumsi minuman keras jenis arak bersama 3  temannya.

Dalam kondisi setengah mabuk korban terjatuh dari jembatan dan jaket yang dipakainya tersangkut di besi box culvert hingga korban tergantung dengan kondisi leher terlilit jaket.

Sumber Borneonews juga menyebut bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Ketiga teman korban yang juga meneggak arak kala itu berupaya menolong korban yang jatuh dan tersangkut. Mereka juga bahkan meminta tolong warga yang ada di sekitar TKP. 

"Singkat cerita, ketiga temannya kala itu berhasil mengangkat korban, namun nyawa korban sudah tidak tertolong," katanya. 

Kapolsek Bulik, IPDA Hadi Prayitno membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia juga memastikan tengah melakukan lidik atas perkara itu. Ketiga teman korban kini sudah berada di Polsek Bulik untuk menjalani pemeriksaan. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru