Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Pencabulan terhahap Bocah Perempuan Merupakan Tetangga Korban

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Mei 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku pencabulan bocah perempuan 5 tahun di Cemapaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ternyata merupakan tetangga korban. 

"Pelaku dan korban memang saling kenal, dan mereka adalah tetangga di mes karyawan salah satu perusahaan di Cempaga Hulu," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Taufiq Hidayat, Selasa, 12 Mei 2020. 

Pelaku melakukan aksi bejat tersebut karena bernafsu melihat bocah tersebut. Sehingga dirinya mengajak bocah itu ke areal perkebunan sawit, dengan cara mengajaknya berboncengan di motor milik pelaku. 

Setelah itu, pelaku berhenti di tepi jalan dan mengajak korban masuk ke areal perkebunan. Ditempat tersebutlah pelaku melampiaskan aksi bejatnya. 

Namun aksi tersebut diketahui oleh ayah korban. Yang melihat motor pelaku di tepi jalan. Sehingga dirinya meminta kepada warga yang melintas menggunakan mobil untuk menerangi arah kebun tersebut. 

Setelah itu dirinya memanggil nama anaknya dan sang anak langsung keluar dengan kondisi sudah telanjang. Sedangkan pelaku yang juga keluar dalam kondisi celana terbalik. 

"Saat ini pemeriksaan mendalam masih kami lakukan. Karena dikhawatirkan ada korban lainnya," terang Taufiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru