Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpolair Polres Kapuas Sampaikan Maklumat Kapolri Terkait Covid-19 ke Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Mei 2020 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satpolair Polres Kapuas kembali menyampaikan maklumat Kapolri terkait dengan kepatuhan anjuran pemerintah untuk cegah penyebaran corona virus disease atau covid-19, kali ini menyasar warga di kawasan Ujung Murung Kuala Kapuas.

Personel Satpolair Polres Kapuas secara langsung menyampaikan imbauan tersebut, menggunakan stiker yang berisikan poin-poin dari maklumat Kapolri tersebut, agar kiranya bisa ditaati dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

“Kami menyampaikan imbauan kepada warga diUjung Murung Kuala Kapuas, harapannya mereka bisa memahami dam menjalankan dengan baik," ucap Anggota Satpolair Polres Kapuas Aipda Trianto, Selasa, 12 Mei 2020.

Ia berharap agar warga Ujung Murung khususnya dapat paham dan mengerti akan bahayanya virus corona yang dapat menular sangat cepat. Sehingga perlu perhatian dari semua pihak dalam mencegah covid-19.

“Tidak bosan-bosannya kami mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, maupun kebersihan diri, atau terapkan perilaku hidup bersih dan sehat," katanya.


Selalu itu juga agar menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan serta setibanya dirumah segeralah pergi mandi dan ganti pakaian yang digunakan.

"Terapkan physical distancing atau jaga jaral fisik, jika tidak ada kepentingan yang mendesak dapat mengurangi aktivitas di luar rumah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru