Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Jabiren Raya Bagikan 3.000 Masker

  • Oleh James Donny
  • 12 Mei 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota Polsek Jabiren Raya membagikan 3.000 masker untuk masyarakat di Kecamatan Jabiren Raya, Selasa, 12 Mei 2020.

Masker tersebut merupakan bantuan dari Gerakan Memakai Masker atau Germas yang disalurkan secara gratis oleh personil Polsek Jabiren Raya ke 8 desa yang ada di Kecamatan Jabiren Raya. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiarto mengatakan, kegiatan membagikan masker tersebut adalah upaya dari Polsek Jabiren Raya untuk mencegah penyebaran virus covid-19. 

Kapolsek berharap masker bercorak merah putih yang dibagikan ini akan digunakan masyarakat dalam setiap aktifitasnya. 

"Pada kesempatan bertatap muka dengan perwakilan dari Desa disampaikan juga Maklumat Kapolri untuk mengurangi aktifitas di tempat umum, selalu memakai masker saat bepergian dan selalu mencuci tangan dengan sabun usai beraktifitas di luar rumah", ujar Kapolsek.

Di tengah wabah virus corona ini, Polsek Jabiren Raya selalu mencari solusi untuk memutus mata rantai penularannya, salah satunya dengan membagikan masker secara gratis.

Masker tersebut dibagi untuk masyarakat di Desa Garung 250 masker, Desa Henda 250 masker, Desa Sakakajang 250 masker, Desa Simpur 250 masker, Desa Jabiren 250 masker, Desa Pilang 250 masker, Desa Tumbang Nusa 250 buah masker, Desa Tanjung Taruna 250 buah masker, dan untuk Puskesmas Jabiren Raya 100 masker. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru