Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Hibahkan Kendaraan Operasional untuk Pengadilan Agama Nanga Bulik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 12 Mei 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau memberikan bantuan hibah berupa 1 unit kendaraan dinas operasional untuk Pengadilan Agama (PA) Nanga Bulik, Selasa 12 Mei 2020.

Hibah kendaraan dinas operasional itu diserahkan langsung Bupati Lamandau, Hendra Lesmana kepada Ketua PA Nanga Bulik, Hairil Anwar, di halaman kantor Sekretariat Daerah Lamandau.

Sebelum mobil dinas operasional Toyota jenis Kijang Innova itu diserahkan, terlebih dahulu dilakukan penandatanganan berita acara serah terima antara Bupati Lamandau dan Ketua PA Nanga Bulik. 

"Semoga kendaraan ini nantinya dapat dimanfaatkan dalam menunjang tugas Pengadilan Agama Nanga Bulik," kata Hendra Lesmana.

Dia menjelaskan, hibah tersebut merupakan agenda Pemkab Lamandau yang telah dicanangkan sebelumnya dan baru terealisasi.

"Kami juga berharap hibah ini mampu memperlancar kegiatan-kegiatan dinas yang menunjang kinerja dan kerjasama antar instansi dengan baik khususnya di Kabupaten Lamandau," ujarnya. 

Sementara, Ketua PA Nanga Bulik, Hairil Anwar, menyampaikan terima kasih atas bantuan hibah  tersebut. Menurutnya, bantuan ini akan sangat berguna untuk menunjang aktivitas kedinasan PA Nanga Bulik di tengah minimnya sarana dan prasarana,

"Selama ini Pemkab Lamandau telah banyak memberikan dukungan kepada kami, termasuk dengan hibah kendaraan dinas ini. Kami tentu berterimakasih dengan bantuan hibah ini," kata dia. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru