Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tantangan yang Dihadapi Persib Bila Liga 1 Bergulir Lagi

  • Oleh Teras.id
  • 13 Mei 2020 - 12:51 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Berakhirnya pandemi virus corona dan kembali normalnya situasi menjadi harapan semua pihak, termasuk pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Namun saat kompetisi bergulir, akan ada pekerjaan rumah bagi Pangeran Biru. Pelatih asal Belanda ini mengatakan, Persib mengawal kompetisi Liga 1 2020 ini dengan baik.

Namun kondisi itu belum tentu sama setelah wabah merebak. Sebab, sepakbola menjadi salah satu yang terdampak dari virus ini.

"Kami mempunyai pramusim yang bagus, dan awal musim bagus. Namun semuanya harus berhenti dan yang menjadi pertanyaan, ketika memulai kembali dan akan berusaha mencari lagi momentum tersebut, kita tidak tahu apakah tercapai atau tidak," kata pelatih yang biasa disapa Rene itu, seperti dikutip laman Persib, Selasa, 12 Mei 2020.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, semuanya akan terjawab dari hasil pertandingan. Ia pun melihat kondisi pascacorona menarik untuk diamati.

Sebab jika tetap sama, ada banyak hal yang perlu dicermati, seperti kembalinya penampilan Wander Luiz walau sempat terpapar virus corona.

"Jika kami masih ada di level yang sama, jangan lupakan, pemain seperti Luiz sempat terpapar virus, bagaimana dia merasakan itu dan bagaimana dia kembali ke bentuk permainannya. Jadi menarik untuk dinanti, bagaimana dampak dari pandemi ini ketika kami memulai lagi (kompetisi)," katanya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru