Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Serahkan Masker Non Medis Kepada Polda dan Korem Untuk Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 13 Mei 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah menyerahkan masker non-medis ke Polda Kalimantan Tengah dan Korem 102 Panju Panjung.

"Masker non-medis bantuan Gubernur Kalteng selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat oleh melalui Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung untuk menunjang pelaksanaan PSBB Kota Palangkaraya," kata Kadinkes Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul, di Palangka Raya, Rabu, 13 Mei 2020.

Masker yang akan dibagikan ke masyarakat untuk tahap pertama berjumlah 20.000 lembar masing-masing 10.000 lembar melalui Polda Kalimantan Tengah dan 10.000 lembar melalui Korem 102 Panju Panjung.

Sedangkan untuk teknis pelaksanaan pembagian masker sepenuh diserahkan ke Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung.

Selain itu, melalui sinergi antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung, diharapkan pelaksaaan PSBB di Palangka Raya dapat memberikan hasil maksimal dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Kerjasama semua pihak termasuk masyarakat sangat diperlukan untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah khususnya di Palangka Raya," tutupnya. (NOPRI/m)


 

Berita Terbaru