Pasien Positif Covid-19 di Barito Selatan Bertambah 3 Orang

  • Oleh Uriutu
  • 13 Mei 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Berdasarkan update data dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Barito Selatan, per hari ini Rabu, 13 Mei 2020, terkonfirmasi bertambah tiga pasien positif Covid-19.

Juru Bicara COVID-19 Barsel dr Djulita K Palar mengatakan, sebelumnya positif virus Corona berjumlah 10 orang, dinyatakan sembuh  dua orang, sehingga ada delapan orang pasien positif.

“Namun berdasarkan hasil swab yang kita terima hari ini positif COVID-19 di Barsel kembali bertambah tiga orang. Kini total positif ada 11 orang,” kata dr Djulita K Palar kepada Borneonews, Rabu, 13 Mei 2020 pukul 14.24 WIB.

Ia membeberkan, tiga pasien baru yang dinyatakan positif tersebut, dua orang di antaranya memiliki riwayat kontak erat dengan pasien positif sebelumnya dan satu pasien memiliki riwayat perjalanan dari Gowa Makasar.

“Saat ini ketiga pasien positif tersebut saat ini dirawat sementara di ruangan isolasi RSUD Jaraga Sasameh Buntok,” beber dia.

Ia menambahkan, sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan PDP berkurang dari delapan orang berkurang lima menjadi tiga orang.

Sementara Orang Dalam Pemantauan ODP dari tujuh orang berkurang empat menjadi tiga orang.

Sementara, sambung dia, jumlah pasien positif virus corona dari delapan orang bertambah tiga menjadi 11 orang. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru