Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Dirikan Kedai Gawi Hatantiring untuk Pelayanan Berbuka Puasa

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Mei 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat, dengan mendirikan Kedai Gawi Hatantiring di samping Polair Kuala Pembuang.

 Kedai Gawi Hatantiring Polres Seruyan, didirikan untuk memberikan pelayanan berupa makanan dan minuman gratis untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang kebetulan melintas di lokasi itu.

 “Sesuai selogan Kedai Gawi Hatantiring yang artinya kedai bekerja bersama-sama, kami mengajak kita semua, mari berbagi bersama dan mari peduli kepada sesama,” ajak Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, Rabu, 13 Mei 2020.

Dijelaskannya, di kedai ini merupakan  wadah bagi masyarakat yang ingin bersedekah makanan maupun minuman, bisa menitipkan pada kedai yang telah didirikan oleh Polres Seruyan.

Kemudian, kepada masyarakat terutama kurang mampu, bisa mengambil makanan  secukupnya, untuk keperluan berbuka puasa secara gratis di kedai ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya kedai ini, dapat menjadi wadah kita bersama untuk saling berbagi kepada masyarakat, apalagi  ditengah kondisi pandemi covid-19, kepedulian kita bersama, sangat berarti bagi masyarakat kita yang membutuhkan,” tandas nya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru