Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Hilir Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

  • Oleh James Donny
  • 13 Mei 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Kahayan Hilir kembali melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kahayan Hilir, Rabu, 13 Mei 2020.

Hari ini bantuan sembako tersebut menyasar kepada warga yang ada di Jalan Pembangunan Ray II, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dengan warga sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas.

Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo langsung memimpin kegiatan itu. "Hari ini bantuan yang disalurkan kali ini kepada warga Jalan Pembangunan Rey II, RT 11, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, yakni Yulianto, pria duda berumur 50 tahun ini menghidupi satu anak dan sehari-hari dan tidak memikili pekerjaan tetap," terang Kapolsek. 

Dia menuturkan, bantuan itu juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan meskipun dalam bentuk sembako.

"Nilai tidak seberapa tapi ini sangat memberikan arti bagi mereka yang membutuhkan untuk meringankan keperluannya dan kita bisa melihat mereka tersenyum," ujar kapolsek. 

Widodo berharap, kegiatan yang telah dilakukan jajaran Polsek Kahayan Hilir untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat itu dapat menjadi berkah di tengah bulan suci Ramadan ini. 

"Semoga ini memberikan manfaat dan menjadi berkah bagi warga yang menerima bantuan tersebut," tuturnya.(JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru