Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suami Licin, Istri Dikorbankan

  • Oleh Naco
  • 14 Mei 2020 - 10:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga kini Tony Hidayat masih jadi DPO. Pria ini rela mengorbankan istrinya Rosiana Milarosa alias Mila (25) demi menjalankan bisnis sabunya.

"Kita mendapatkan informasi kalau di kediamannya sering transaksi sabu. Lalu kita ke TKP mengamankan terdakwa dan menemukan narkoba, pengakuannya itu milik suaminya," kata saksi polisi Rahmad

Hidayat yang turut dibenarkan saksi Geri Oktora. Dalam sidang, Kamis, 14 Mei 2020 itu saksi menerangkan kalau terdakwa diamankan pada Rabu, 26 Pebruari 2020 sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Jenderal Sudirman Km 62 Desa Tanah Putih, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim oleh Ditresnarkoba Polda Kalteng.

Ketika digeledah dari ibu dua anak ini diamankan 9 paket sabu seberat 15,22 gram, 1 pak plastik klip, toples, timbangan digita, ponsel dan uang Rp 1,6 juta.

"Menurut terdakea sebelum kami amankan sempat menjual sabu atas perintah suaminya kepada seorang pria bernama Ona dengan harga Rp 12,8 juta, akan tetapi belum sempat dibayar," kata saksi kepada hakim Pengadilan Negeri Sampit maupun penuntut umum.

Sementara itu menurut saksi Geri yang jadi target mereka adalah Tony. Namun saat itu Tony tidak ada di rumah. Sementara itu Mila tidak membantah telah membantu suaminya dalam mengedarkan narkoba tersebut. (NACO/B-6)

Berita Terbaru