Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Tinjau Perbaikan Jalan Negara Simpang Benangin

  • Oleh Ramadani
  • 14 Mei 2020 - 16:50 WIB

 

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rody meninjau perbaikan Jalan Negara KM 34 Simpang Benangin.

Dalam peninjauan perbaikan jalan itu, ada terdapat delapan titik jalan yang mengalami kerusakan parah. Titik-titik pantauan terparah yakni pada KM 17, KM 30 dan KM 34 yang didahulukan pengerjaannya.

Bupati H Nadalsyah mengharapkan agar pekerjaan perbaikan jalan dapat berjalan baik, mengingat saat ini masih musim hujan.

"Dengan diperbaikinya beberapa titik-titik ruas jalan yang rusak parah, diharapkan dapat memperlancar perjalanan masyarakat," harap H Nadalsyah, Kamis 14 Mei 2020

Selain itu, Nadalsyah meminta kepada Dinas PUPR agar dapat secara maksimal dalam pengerjaannya. Kepada masyarakat maupun pengguna jalan, Bupati meminta kesadaran dan dukungan sepenuhnya agar pelaksanaan penggarapan jalan ini bisa berjaan lancar.

 

"Saya mengharapkan dukungan dan kesadaran dari warga masyarakat pengguna jalan, sehingga nantinya jalan tersebut dapat digunakan bersama," kata Nadalsyah.

Sementara Kabid Bina Marga, Rody menambahkan, dana perbaikan dialokasikan pada anggaran Unit Perawatan Rutin (UPR) Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara.

"Status jalan telah dihibahkan secara fisik oleh provinsi, jadi kita dapat mengalokasikan anggaran perbaikannya," jelas Rody. (RAMADHANI/m)

Berita Terbaru