Pemkab Gunung Mas Terima APD Dari Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun

  • Oleh Hendra
  • 14 Mei 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menerima bantuan berupa alat perlindungan diri atau APD dari Bank Kalimatan Tengah (Kalteng) Cabang Kuala Kurun, Kamis,  14 April 2020.

Bantuan yang diserahkan di kantor Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun itu diterima langsung oleh Bupati Gunung Mas Jaya S Monong didampingi Direktur RSUD Kuala Kurun Rusni D Mahar. 

Jaya S Monong menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Bank Kalteng karena sudah mendukung Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam penanganan Covid-19.

"Nantinya bantuan ini, akan kami berikan kepada RSUD Kuala Kurun agar dapat digunakan untuk menangani pasien dalam pemantau (PDP) Covid-19 sebelum dirujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus Kota Palangka Raya," ucapnya.

Sementara itu, Kapala Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun Empas S. Umar menuturkan bantuan yang disalurkan hari berupa masker, vitamin, face shield, safety boot, shoes cover, face cover, baju hazmat, sarung tangan dan lainya.

"Bantuan yang kami salurkan hari ini sebagai tidak lanjut dari surat edaran Bupati Gunung Mas Nomor 500/07/ekobang-SETDA/III/2020 perihal permohonan bantuan dukungan dana CSR," katanya. 

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu Pemerintah Gunung Mas khususnya Tim Gugus Tugas Percepatan 0enanganan Covid-19 dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran virus di daerah kita ini," tuturnya. (HENDRA/m) 

Berita Terbaru