Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Sepeda Motor di Lamandau Meregang Nyawa Saat Tabrakan dengan Mobil

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Mei 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Lamandau, tepatnya di jalan Trans Kalimantan, Desa Purwareja Kecamatan Sematu Jaya. Seorang pengendara motor berjenis kelamin perempuan meninggal seketika setelah adu kuat dengan kendaraan roda empat jenis Nissan Navara. 

Dari keterangan sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB.  

"Tadi sekitar pukul 16.15 WIB Saya dengar suara braaak, ternyata ada tabrakan motor dan mobil," ucap Eko, seorang warga.

Dugaan sementara, mobil yang melaju dari arah Nanga Bulik mengambil jalur sebelah kanan. Di saat bersamaan, ada sepeda motor yang dikendarai seorang wanita dari arah yang berlawanan. 

"Sepertinya mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Itu terlihat dari posisi motor yang terseret sekitar 10 meter," ujar warga lainnya, Deni. 

Hingga berita ini diturunkan, petugas Satlantas Polres Lamandau masih melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP). 

Diketahui, motor jenis Honda Beat yang terlibat kecelakaan ber-nopol KH 6181 RE. Sedangkan mobil Nissan Navara ber-nopol KH 8179 GF.  (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru