Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Selatan Bagikan Takjil kepada Tukang Ojek dan Becak

  • Oleh Uriutu
  • 14 Mei 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Polres Barito Selatan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada tukang ojek dan tukang becak. Kamis, 14 Mei 2020 sore. Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah.

Devy Firmansyah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem delivery atau mengantarkan takjil langsung ke pangkalan ojek dan pangkalan becak.

"Di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi bertepatan pada bulan suci Ramadhan, kita berbagi kepada sesama dengan takjil," kata Devy Firmansyah.

Menurutnya, selain untuk membantu masyarakat yang berpuasa, kegiatan tersebut juga bertujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah Covid-19.  

“Semoga dengan pembagian takjil yang nilainya tidak seberapa ini, masyarakat bisa terbantu untuk berbuka puasa,”  ucap dia.

Dia mengatakan, Polri selalu berupaya membantu masyarakat, selama pandemi Covid-19 ini. Pihaknya juga telah beberapa kali melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako dan sebagainya.  

Di sisi lain, dia kembali mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar dapat bersama-sama memutus penyebaran Covid-19. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru