Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Carles Alena Buka Peluang Tinggalkan Barcelona

  • Oleh Teras.id
  • 15 Mei 2020 - 09:46 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Gelandang Carles Alena menyatakan tak menutup kemungkinan dirinya akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan klub yang sedang meminjamnya saat ini, Real Betis, pada musim depan.

Dia mengaku bahagia berada di Real Betis. Alena yang merupakan lulusan akademi sepak bola La Masia milik Barcelona memang tak mendapatkan banyak waktu bermain di tim senior pada musim ini.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Real Betis sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Kini Alena mengaku bahagia bermain untuk Real Betis dan tak menutup pintu untuk bergabung secara permanen bersama klub itu.

Dia menyatakan senang dengan cara klub dan rekan-rekan di Real Betis memperlakukannya. "Akan gila jika saya menutup pintu untuk Betis," ujar Alena dalam siaran radio resmi klub itu.

"Saya sangat bahagia di sini, saya menyukainya. Anak pertama saya lahir di sini dan saya senang dengan cara klub dan para pemain memperlakukan saya."

Meskipun demikian dia tak mau berandai-andai soal masa depannya. Dia menyatakan hanya memikirkan sisa pertandingan musim ini saja.

"Saya berpikir soal masa depan, tetapi hanya hingga pertandingan terakhir musim ini saja. Saya tak mau berangan-angan lebih dari setelah laga melawan Sevilla," kata dia.

Sejak dipinjamkan dari Barcelona, Carles Alena sejauh ini telah bermain sebanyak 10 kali untuk Real Betis. Meskipun belum menyumbang gol atau assist, Alena disebut mampu membuat lini tengah Real Betis lebih apik pada paruh kedua musim ini. (TERAS.ID)

Berita Terbaru