Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

APD dari Fraksi PDIP Diharapkan untuk Menerima Pengaduan Masyarakat Soal Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 Mei 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya yang juga anggota Fraksi PDIP, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan bahwa pihaknya hari ini menyerahkan bantuan APD ke beberapa kelurahan dengan harapan akan dapat digunakan apabila satgas yang berada di kelurahan tersebut mendapatkan pengaduan dari masyarakat terkait Covid-19.

"Kalau Satgas secara mendadak harus terkait dengan adanya orang yang memiliki tanda-tanda gejala klinis Covid-19, maka anggota satgas di pos kelurahan bisa langsung mengecek keberadaan serta informasi tersebut supaya bisa mengambil langkah selanjutnya," kata Sigit kepada Borneonews pada Jumat, 15 Mei 2020.

Menurut Sigit, adapun kelurahan yang menjadi sasaran bantuan ini menurut Sigit yaitu Kelurahan Panarung, Kelurahan Langkai dan Kelurahan Menteng.

"APD yang kami berikan terbatas saja, hanya sedikit. Oleh sebab itu kami serahkan kepada pos yang berada kelurahan-kelurahan yang belum memiliki satupun APD bagi petugasnya," katanya.

Fraksi PDI Perjuangan menurut Sigit berharap bantuan ini bisa benar-benar membantu dalam upaya menanggulangi Covid-19.

"Karena di Kelurahan kan tidak punya APD padahal mereka yang berhadapan langsung dengan masyarakat, takutnya yang berjaga di pos kelurahan malah tertular duluan karena tidak ada APD. Makanya kita berharap paling tidak bantuan kami ini bisa sedikit membantu," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru