Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Lansia

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Mei 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Barat telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada seoramg perempuan lanjut usia (lansia) bernama Ida (71) di Kelurahan Mandomai, sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi corono virus disease atau covid-19.

Penyaluran paket sembako dilakukan oleh Anggota Polsek Kapuas Barat Aiptu Sudono bersama anggota lainnya, memberikan secara langsung bantuan paket sembako tersebut.

Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno, mengatakan, selain memberikan paket sembako, pihaknya juga memberikan imbauan agar tetap mentati anjuran pemerintah, diantaranya jaga kebersihan dan gunakan masker jika keluar rumah.

"Kami juga imbau, beliau agar sering cuci tangan, hindari keramaian dan menjaga kebersihan. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi,” ucap Iptu Eko Sutrisno, Jumat, 15 Mei 2020.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan bahwa yang mendapatkan bantuan sembako itu masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19, dan tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah baik dari pusat dan daerah.


Adapun Paket sembako diantarkan langsung secara door to door yakni dari rumah-rumah warga, ini untuk meminimalisir kesulitan warga yang terdampak wabah virus Covid-19,

”Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bisa meringankan beban di tengah pandemi covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru