Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilik CBI Group Salurkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Melalui Kodim 1014 Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Mei 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 800 paket sembako disalurkan dari Keluarga Besar H Abdul Rasyid AS, pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group, kepada masyarakat melalui Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat, 15 Mei 2020 sekitar pukul 14.00 WIB

Penyerahan paket sembako yang terdiri dari 800 zak beras dan 800 liter minyak goreng tersebut dilakukan oleh putra-putri H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah yaitu Jemmy Adriyanor dan Monica Putri. Paket itu diterima secara simbolis oleh Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu.

Terkait hal itu, Dandim mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid AS dan CBI Group yang telah berbagi paket semabako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat dan sekitarnya.

"Atas nama  Kodim 1014/Pbn kami berterima kasih kepada CBI Group yang hari ini sudah berbagi. Paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang memang tidak mampu. Kita prioritaskan penerimanya adalah warga yang belum tercatat sebagai penerima bantuan apapun," jelas Dandim.

Karena, lanjut Dandim, data penerima bantuan sudah didapatkan dari Babinsa yang memang bertugas di lapangan.

"Dalam hal ini Babinsa memang ditugaskan untuk mencari dan mendata siapa saja warga yang berhak menerimanya. Jadi sengaja dipilih yang dibagikan sembako ini adalah orang-orang yang tidak tercatat pada Dinas Sosial dan pernah menerima bantuan sebelumnya," jelas Dandim.

Menurut Dandim, selain dibagikan pada masyarakat, bantuan sembako ini juga digunakan mendukung kegiatan dapur umum untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

Di tempat yang sama, Jemmy Adriyanor dan Monica Putri berharap dengan menyerahkan paket sembako ini nantinya bisa bermanfaat, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Kobar.

"Harapan kami dari bantuan ini bisa memberikan yang terbaik untuk semua dan bisa berkontribusi kepada seluruh warga yang membutuhkan," kata Monica Putri, mewakili kakaknya.(WAHYU KRIDA/m)
 

Berita Terbaru