Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Mei 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Murung kembali membagikan 38 paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak ekonominya akibat pandemi corona virus disease atau Covid-19 di beberapa lokasi pada Jumat, 15 Mei 2020.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, terutama yang belum tersentuh langsung bantuan.

Bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan menyasar Handil Pampulu I, dan Handil Puntik, Kelurahan Palingkau Lama untuk 38 KK, sekaligus dalam rangka bulan suci ramadan.

"Adanya dampak dalam pemenuhan kebutuhan dirasakan kalangan warga menengah ke bawah di tengah pandemi ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat," ucap Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Jimin kepada wartawan, Jumat, 15 Mei 2020.

Iptu Jimin mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Polsek Kapuas Murung ini mewakili unsur Polri, juga kegiatan bakti sosial serempak dimulai beberapa hari sejak kemarin.

”Ini sebagai bentuk kehadiran bagi Polri di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat memperkuat sinergi dan kebersamaan," katanya.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama dalam mencegah penyebaran virus corona, diantaranya dengan menjaga kebersihan dan menerapkan anjuran-anjuran pemerintah yang sudah disampaikan.

"Karena dalam mencegah penyebaran virus corona ini perlu kerjasama dari semua pihak," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru