Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Buntok Bersama Kapolres Kompak Berbagi Takjil

  • Oleh Uriutu
  • 15 Mei 2020 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Tuwadi bersama Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah kompak membagikan takjil berbuaka puasa untuk abang becak dan tukang ojek.

Pemberian Takjil buka puasa ini diberikan dengan mengantarkannya keseluruh pangkalan ojek maupun becak dalam kota buntok.

“Selain untuk membantu masyarakat yang berpuasa, kegiatan ini juga bertujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah Covid-19,” kata Tuwadi kepada Borneonews, Jumat, 15 Mei 2020.

Dandim mengatakan bahwa, pemberian Takjil ini merupakan bentuk perhatian bersama dari keluarga Besar Kodim 1012 Buntok  dan Polres Barsel, sehingga terjalin hubungan baik antara TNI-Polri dengan maayarakat.

“Bagi-bagi takjil ini juga menunjukan bahwa kegiatan kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri selalu bersama-sama, tetap bersatu agar masyarakat merasa aman dan nyaman ditengah pandemic covid-19,” beber dia.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah bahwa kegiatan ini untuk membantu masyarakat bekerja menjelang berbuka puasa.

“Semoga dengan pembagian takjil yang nilainya tidak seberapa ini, masyarakat bisa terbantu khususnya menjelang berbuka puasa,”  ucap dia.

Polri bersama TNI, lanjut dia, selalu berupaya membantu masyarakat, selama pandemi Covid-19 ini. Pihaknya juga telah beberapa kali melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako dan sebagainya.  

Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar dapat bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 sekaligus menekan angka kriminalitas. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru