Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Salurkan Bantuan Minyak Goreng Tahap Kedua Melalui Pemkab Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Mei 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Citra Borneo Indah atau CBI Group menyalurkan bantuan minyak goreng tahap kedua sebanyak 6500 liter. Ini guna memenuhi target bantuan 15 ribu liter minyak goreng pada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Penyerahan bantuan tahap kedua ini dilakukan oleh Manager Perencanaan PT Citra Borneo Utana (CBU) Hari Irawan yang mewakili CEO CBI Group Rimbun Situmorang, di Pangkalan Bun, Jumat, 15 Mei 2020 sore. Dengan demikian target bantuan 15 ribu liter minyak goreng sudah tercapai.

"Alhamdulillah sore ini bantuan minyak goreng tahap kedua pada masyarakat sudah bisa kita salurkan," jelas Hari Irawan.

Menurut Hari Irawan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian CBI Group sebagai perusahaan yang melakukan kegiatan usaha di Kabupaten Kobar.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat serta mendukung upaya Pemkab Kobar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelas Hari Irawan.

Minyak goreng bantuan dari CBI Group tersebut merupakan hasil olahan PT Citra Borneo Utama (CBU), di Tempenek, Kecamatan Kumai.

PT CBU merupakan anak perusahaan dari CBI Group yang bergerak di bidang pengolahan dan memproduksi turunan dari crude palm oil (CPO). (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru