TP PKK Kobar Peduli Dampak Covid-19 Bagikan Paket Sembako

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Mei 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar aksi peduli sosial dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kobar, Jumat, 15 Mei 2020.

Pembagian bantuan berupa paket sembako kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kumai. Dengan sasaran utamanya untuk orang Lanjut usia , janda janda tua, dan masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap.

Ketua TP PKK Kobar Mina Irawati Ahmadi Riansyah mengatakan, aksi bakti sosial yang dilakukan TP PKK Kobar ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, yang kini mewabah di wilayah Kobar.

"Pembagian paket sembako sebanyak 200 paket ini bagi mereka para lansia dan janda tua yang tidak memiliki penghasilan tetap, mereka inilah yang perlu mendapatkan perhatian mengingat Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat," ujarnya.

Dalam penyediaan paket sembako ini, merupakan hasil donasi dari donatur dan pengurus TP PKK Kobar.

Mina menjelaskan, bahwa kegaiatan pembagian sembako dari TP PKK ini, khusus masyarakat yang ada di Kecamatan Arut Selatan dan Kumai, dan pembagiannya di lakukan selama dua hari. Mulai hari ini Jumat, 15 Mei 2020 sampai dengan hari Sabtu, 16 Mei 2020 di dua Kecamatan.

"Mari kita semua berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat dapat segera beraktivitas seperti biasa," tandasnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru