Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Arsel Kembali Berbagi Paket Sembako dan Takjil

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Mei 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa di bulan penuh berkah Ramadan, Polsek Aruta Selatan (Arsel) kembali berbagi paket sembako dan takjil. Kali ini ke Pondok Pesantren Sabilul Rosad, Kelurahan Mendawai Seberang.

Dalam silaturahminya, Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky didampingi oleh Kanit Sabhara Ipda Sugriana, serta Kanit Binmas Ipda Cecep LLB dan Bhabinkamtibmas Kelurqhan Mendawai sebrang Bripka M. Japar.

Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky menyampaikan, silaturahminya ke Ponpes bertujuan untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kita terhadap allah SWT, tuhan yang maha esa, serta sebagi bentuk kepedulian sesama ditengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan silaturahmi ini, selain meningkatkan Imtak juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Arsel kepada masyarakat khususnya yang terdampak dari bencana wabah virus Covid-19," ujarnya, Jumat, 15 Mei 2020.

Lanjutnya, selain memberikan paket sembako dan takjil, pihaknya juga memberikan sejumlah masker guna menjaga para santri agar terjaga dari Covid-19.

"Kapolsek berharap masyarakat tetap waspada dengan penyebaran covid-19, dengan tetap menggunakan masker saat aktivitas diluar ruangan, dan semoga wabah covid-19 ini segera berakhir," tandasnya. (DANANG/B-7)
 

Berita Terbaru