Ini Harapan Ketua DPRD Seruyan Terkait Penyaluran Bantuan Beras

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Mei 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyampaikan beberapa harapannya terkait penualuran bantuan beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 di daerah ini.

“Mudah-mudahan dengan disalurkannya bantuan beras dari Pemerintah Kabupaten Seruyan ini, masyarakat kita yang terdampak covid-19 bisa teringankan bebannya,”  kata Zuli Eko saat menghadiri penyerahan bantuan beras untuk warga Desa Sungai Bakau, Jumat, 15 Mei 2020.

Dia mengatakan, sebagian besar masyarakat di Kabupaten Seruyan ikut terdampak wabah virus corona. Apalagi hampir seluruh sektor usaha masyarakat turut merasakan imbas dari wabah ini.

“Kita perhatikan, banyak sektor usaha masyarakat terdampak akibat Covid-19. Jadi, upaya yang dilakukan Pemkab Seruyan dengan menyalurkan bantuan beras ini sangat tepat,” ucapnya.

Dia juga mengharapkan, bantuan beras ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, apalagi beban biaya untuk pembelian beras menjadi terbantu. 

Selain itu, dia juga berharap seluruh camat, kepala desa, hingga RT agar melakukan pendataan secara tepat. Sehingga warga yang terdampak akibat covid-19 bisa mendapatkan bantuan beras dari pemerintah daerah sesuai kriteria. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru