Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Listrik PLN Biarpet, Warga Lamandau Ngeluh di Medsos

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 Mei 2020 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemadaman listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Nanga Bulik yang kerap terjadi tanpa pemberitahuan beberapa hari terakhir ini, membuat masyarakat resah. Pasalnya, pemadaman terjadi berulang kali, tidak saja siang tapi juga malam, dan berakibat aktivitas warga terganggu. Merekapun meluapkan kekesalannya di Medsos.

Akibat pemadaman, banyak warga selaku pelanggan merasa terganggu, apalagi pemadaman di dua hari terakhir ini terjadi di waktu-waktu penting seperti saat waktu buka puasa dan juga dini hari hingga waktu sahur, Sabtu, 16 Mei 2020. 

Selain ramai jadi perbincangan di dunia nyata, perbincangan soal aliran listrik PLN yang sering biarpet ini juga ramai di bahas di jagat maya, tak sedikit masyarakat yang menyampaikan keluhan melaui media sosial seperti halnya facebook. 

"PLN hari ini kaya makan obat resepnya 3x sehari," ujar seorang warga demgan akun facebook Mahmoed Art. 

"Buka puasa mati lampu, Jam 1 lewat sikit mati lg lampu, Tongahan memola nasi mkan sahur blap mati lg am lampu nih, 3 kali membacakan tahlil k sida nini ceh ae," ujar akun bernama Henny Hendrayani.

Ada juga warga lain yang ngaku sampai salah makan gara-gara gelap. 

"kukira daging rupanya lengkuas gara potang t" ujar akun facebook dengan nama ujang

Hingga berita ini ditulis pukul 04.18 WIB, sebagian wilayah Nanga Bulik masih gelap gulita, belum ada penjelasan resmi tentang pemadaman yang terjadi. 

Saat Borneonews mencoba menghubungi call center baik massanger di akun facebook resmi PLN Rayon Nanga Bulik maupun via whatsapp, belum ada respon atau jawaban. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru