Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Imbau Personel Terus Jaga Kesehatan Selama Bertugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Mei 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama mengimbau kepada para personel di jajarannya agar terus menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas pokok, dan fungsi masing-masing.

Esa Estu meminta kepada personilnya untuk selalu menjaga kondisi kesehatan diri masing-masing, dan tetap waspada terhadap virus corona, namun tidak panik.

“Sebagai anggota Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus tetap jaga kesehatan diri dan lingkungan,” ucap AKBP Esa Estu Utama, Sabtu, 16 Mei 2020.

Kapolres juga menekankan kembali arahan Kapolri berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 terutama dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, menertibkan masyarakat yang masih berkerumun, membantu edukasi menggunakan masker, mematuhi protocol kesehatan serta menjamin distribusi bahan pokok atau perekonomian.

“Saat bertugas agar seluruh anggota berpedoman terhadap maklumat dan arahan Kapolri utamanya dalam hal menjaga kamtibmas tetap kondusif ditengah pandemi Corona,” pesannya.


Lebih lanjut, Kapolres berharap seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, karena itu adalah nikmat yang paling besar diberikan Allah SWT sehingga bisa beraktifitas dengan masksimal dalam melayani masyarakat.

"Terus jaga kesehatan diri, dan optimalkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru