Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Bangun Harja Terima Bantuan Beras

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Mei 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebanyak 213 warga Desa Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan. Menerima penyaluran bantuan beras dari Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kades Bangun Harja Mahmud Hasani mengatakan, proses penyaluran bantuan beras yang setiap kepala keluarga, memperoleh bantuan sebanyak 20 kilogram beras, berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah penyalurannya, berjalan dengan lancar. Karena untuk desa kami para relawan Covid-19, turut membantu pendistribusian nya, dari rumah ke rumah keluarga penerima,” kata Mammud Hasani, Sabtu, 16 Mei 2020.

Dengan adanya bantuan beras dari Pemerintah Kabupaten Seruyan ini, warga  setempat sangat terbantu, apalagi dengan adanya wabah  virus Corona. Semua sektor usaha masyarakat, ikut merasakan dampaknya.

“Atas nama warga, kami menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan, atas bantuan yang di berikan, dengan adanya bantuan beras ini, bisa meringankan beban warga terdampak akibat Covid-19,” ucapnya.

Kemudian, kepada warga Bangun Harja, Ia berharap selalu mematuhi anjuran dan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, terutama saat keluar rumah wajib menggunakan masker. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru