Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

82 Warga Prasejahtera di Gunung Mas Terima Paket Sembako

  • 16 Mei 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sebanyak 82 warga prasejahtera di Kabupaten Gunung Mas merima paket sembako dari Grup Whatsapp  Makmur dan Sejahtera, Sabtu, 16 Mei 2020.

Paket sembako yang bagikan secara gratis ini diprioritaskan kepada warga prasejahtera yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19 di Kelurahan Kuala Kurun, Kelurahan Tewah dan  Desa Teluk Lawah.

Norvri Jk Handuran, selaku admin grup mengatakan, bantuan yang dibagikan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya prasejahtera selama menghadapi pandemi Covid-19.

"Paket sembako yang diberikan hari ini berasal donasi anggota Grup Whatsapp  Gunung Mas Makmur dan Sejahtera maupun donatur lainnya yang memiliki kepedulian terhadap warga prasejahtera terkena dampak virus ini," katanya.

Menurut pria yang akrab disapa Novir ini, pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, terutama masyarakat prasejahtera di Gunung Mas. Sebab itu pihaknya berniat untuk menyalurkan kebutuhan pokok. 

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat prasejahtera dalam mengahadapi pandemi virus yang sudah menyebar luas ke seluruh daerah Indonesia. 

"Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka. Selain bagi sembako kami juga mengimbau agar tetap mematuhi himbauan Pemerintah dan maklumat Kapolri, supaya terhindar Covid-19," imbuhnya. 

Sementara itu, Camat Tewah Hengki Panto  menyampaikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan grup Whatsapp Gunung Mas Makmur dan Sejahtera.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian terhadap masyarakat kami,  semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga, dan wabah Covid-19 ini dapat cepat berlalu supaya aktivitas dapat lancar seperti semula," tutupnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru