Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Son Heung-Min Mulai Berlatih Lagi Dengan Tottenham Pekan Depan

  • Oleh Teras.id
  • 16 Mei 2020 - 22:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-Min, dikabarkan telah kembali ke London setelah menjalani wajib militer di negaranya. Son disebut akan kembali berlatih bersama timnya pada Senin mendatang.

Son meninggalkan Tottenham Hotspur setelah Liga Inggris dihentikan karena pandemi virus corona Mei lalu. Dia menjalani wajib militer di Korea Selatan selama tiga pekan dan kini telah diperbolehkan kembali ke Inggris.

Sebagai warga negara Korea Selatan, Son sebenarnya harus menjalani wajib militer selama 21 bulan, namun dia mendapatkan keringanan setelah berhasil membawa Tim Ginseng merebut medali emas Asian Games 2018 di Jakarta.

Selama menjalani wajib militer, Son disebut mendapat penilaian yang sangat apik. Bahkan dia disebut sebagai salah satu peserta terbaik dalam latihannya.

Media BBC menyebutkan bahwa Son tak wajib menjalani isolasi selama dua pekan setibanya di Inggris. Dia hanya akan menjalani isolasi jika ternyata hasil tes menunjukkan dirinya positif terjangkit virus corona.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu disebut akan bisa kembali berlatih ersama rekan-rekannya di Tottenham Hotspur pada Senin mendatang jika dia dinyatakan sehat dan tak terjangkit Covid-19. (TERAS.ID)

Berita Terbaru