Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Beri Bingkisan Lebaran kepada Sejumlah Insan Pers

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Mei 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Koatawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah, memberikan bingkisan lebaran Idul Fitri 1441 H / 2020, kepada sejumlah wartawan, bertempat di rumah pribadi di Jalan Samari, Kelurahan Madurejo, Minggu, 17 Mei 2020.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, pakai masker, pakai sarung tangan dan di ruang terbuka.

Bupati menyerahkan langsung bingkisan lebaran pada wartawan yang hadir. Dalam kesempatan ini ia menyampaikan permohonan maaf karena tidak seperti tahun sebelumnya dalam pemberian bingkisan lebaran harus dilakukan di ruang terbuka.

Mengingat kondisi saat ini sedang tidak normal lantaran adanya pandemi Covid-19. "Semoga meskipun dilakukan diluar ruangan, kita tetap bisa menjaga tali silaturahmi," ujarnya.

Selanjutnya bupati menyampaikan terima kasih atas dukungan dari insan pers, baik dalam pemberitaaan maupun sumbang sih sarannya, dalam ibu memimpin daerah ini.

"Ibu ucapkan terima kasih atas kerjasamannya, melalui insan pers inilah aspirasi dan informasi kepada maupun dari masyarakat dapat tersampaikan dengan baik," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Hj Nurhidayah berpesan, agar insan pers dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, tekait pentingnya menjalankan protokol kesehatan Gugus Tugas Covid-19 dan di antaranya dengan melakukan physical dan social distancing. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru