Reses Anggota DPRD Barito Timur ke Desa Pianggu Serahkan Bantuan Benih Ikan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Mei 2020 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Barito Timur dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia atau PKPI Rida Heriyani, melaksanakan reses perorangan untuk masa sidang II DPRD Barito Timur tahun 2020.

Reses perorangan ini dimanfaat untuk berkunjung ke Desa Pianggu, Kecamatan Awang demi melihat perkembangan pembangunan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

"Karena kegiatan reses ini dilakukan bertepatan dengan Ramadan dan pandemi Covid-19 yang sedang melanda, maka BPK hanya mengizinkan kegiatan dilakukan sebentar saja dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19," ungkap Rida Heriyani, Minggu 17 Mei 2020.

Sebagai bentuk kepatuhan pada protokol pencegahan yang ditetapkan pemerintah, maka masyarakat diminta menyampaikan aspirasinya secara tertulis melalui kepala desa setempat yang kemudian disampaikan kepada Rida Heriyani nanti.

Pada kesempatan itu, Rida juga memberikan bantuan 3.000 ekor benih ikan untuk dilepaskan pada embung pertanian di Desa Pianggu.

Kepala Desa Pianggu, Yoni mengucapkan terima kasih atas kunjungan reses yang dilakukan Rida Heriyani di daerah pemilihannya dan berharap sebagai wakil rakyat dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat desa setempat secara maksimal.

"Secara umum yang kami minta diperjuangkan adalah pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan embung desa," ungkapnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru