Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Imbau Wartawan Gunakan APD Minimal Saat Laksanakan Tugas

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Mei 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengimbau para wartawan agar menggunakan alat pelindung diri atau APD dan paling tidak yang minimal saat melaksanakan tugas liputan.

"Teman-teman media atau wartawan juga harus memperhatikan kesehatan. Saat berada di lapangan meliput suatu pemberitaan bisa menggunakan APD seperti masker dan menyiapkan handsanitizer," katanya, Minggu, 17 Mei 2020.

Pesan ini disampaikan setelah beberapa kejadian para pejabat yang dinyatakan positif Covid-19, sedangkan sebelumnya telah melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan wartawan sebagai corong pemberitaan.

"Sayangi keluarga, sayangi rekan-rekan anda, tetap selalu waspada," tuturnya. Diketahui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu dinyatakan positif Covid-19. Menyusul Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin juga positif Covid-19.

"Dengan maraknya wabah Covid-19 ini namun rekan-rekan wartawan tetap setia meliput dan memberitakan kabar kepada masyarakat, tentu kita sangat berterima kasih. Tetapi jangan lupa, kesehatan rekan-rekan lebih penting, supaya tetap bisa produktif menyampaikan berita," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru