Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sambut Gembira Pembagian Takjil dan Sembako dari Seruyan Bike Club

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Mei 2020 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sejumlah warga menyambut gembira dengan adanya pembagian takjil dan paket sembako dari komunitas pesepeda yang tergabung dalam Seruyan Bike Club (SBC).

Pengurus dan anggota SBC, Minggu 17 Mei 2020 sore menyisir seluruh sudut Kuala Pembuang, ibukota Kabupaten Seruyan untuk menyerahkan takjil dan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulilah terima kasih untuk Seruyan Bike Club atas kepeduliannya memberikan kami takjil untuk berbuka dan paket sembako. Semoga ini menjadi berkah untuk semuanya,” ucap Iyah, warga Gang PDAM Kuala Pembuang.

Sementara itu Ketua SBC, Reson Rusdianto mengatakan pembagian takjil dan paket sembako yang dilaksanakan komunitas pesepeda di Kuala Pembuang ini disalurkan merata pada semua wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya.

“Paket sembako dan takjil kita bagikan untuk warga membutuhkan mulai Desa Persil Raya, Kelurahan Kuala Pembuang I, Kuala Pembuang II hingga Desa Sungai Undang, semuanya sudah terbagi sesuai dengan jumlah paket yang tersedia,” jelasnya.

Reson berharap mudah-mudahan pembagian takjil dan paket sembako untuk warga membutuhkan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban warga, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru