Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan 50 Ribu Masker untuk Kabupaten Kotawaringin Timur

  • Oleh Nopri
  • 18 Mei 2020 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyerahkan bantuan 50 ribu masker ke Kabupaten Kotawaringin Timur dan diterima langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi.

Penyerahan bantuan masker tersebut turut dihadiri oleh anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kotim, Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng. Shalahuddin, Plt. Kepala Biro Protokol dan Komunikasi Publik Sutoyo, dan Camat Mentaya Hulu Sardini.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sugianto Sabran berharap pemberian bantuan masker yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Provinsi Kalimantan Tengah tersebut dapat membantu untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Untuk di Sampit, sudah kami salurkan masker kepada masyarakat langsung dan organisasi kemasyarakatan sebanyak puluhan ribu. Saat ini kami serahkan lagi dengan Pak Bupati sebanyak 50 ribu untuk dibagikan ke warga, guna mencegah dan meminimalisasi potensi penyebaran Virus Corona di Kotim," kata, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Minggu, 17 Mei 2020.

Dalam kesempatan yang tersebut Bupati Kotawaringi Timur Supian Hadi mengucapan terima kasih dan bantuan tersebut akan sangat berguna bagi masyarakat, untuk mencegah risiko penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Saat ini angka penyebaran Covid-19 sudah mulai menurun di Kotim. Kemudian bantuan masker ini kami segera salurkan kewarga. Terimakasih Pak Gubernur atas kunjungan dan bantuan diwilayah Kotim," ungkap, Bupati Kotawaringi Timur Supian Hadi. (NOPRI/m)

Berita Terbaru