20 Ton Beras dan 2.000 Liter Minyak Goreng Zakat H Abdul Rasyid AS Didistribusikan di Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 18 Mei 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Zakat H Abdul Rasyid AS mulai didistribusikan ke Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin, 18 Mei 2020. Zakat yang disalurkan itu berupa beras dan minyak goreng. Penyaluran dilakukan perwakilan dari CBI Group.

Kepala Departemen CBI Group, Kharis Nuryanto mengatakan untuk Kabupaten Kotawaringin Timur beras yang dibagikan total sebanyak 20 ton dan minyak goreng 2.000 liter.

Selain membagikan zakat beras dan minyak goreng, mereka juga sekaligus membagikan masker kepada warga di tengah wabah covid-19 ini.

"Zakat pak H Abdul Rasyid AS ini diberikan kepada warga Kotim yang terdampak Covid-19. Kita harapkan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat dan bermanfaat bagi mereka," kata Kharis.

Menurut Kharis, zakat H Abdul Rasyid itu sendiri dibagikan tidak hanya di Kabupaten Kotim saja. Adapun seluruhnya yakni 7 kabupaten di Kalteng.

Total keseluruhan 450 ton beras, 45.000 liter minyak goreng serta masker. Itu akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Sukamara, Seruyan, Palangkaraya, dan Pulang Pisau. (NACO/B-11)

Berita Terbaru