Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Merasa Terbantu dan Doakan H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Naco
  • 18 Mei 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah warga di Kotawaringin Timur yang menerima zakat dari H Abdul Rasyid merasa sangat terbantu. Bahkan, mereka turut mendoakan agar pengusaha asal Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat itu agar selalu diberikan kesehatan dari Allah SWT.

Jawaliah, salah satu warga di Jalan H Ikap, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim itu mengaku sangat terbantu atas zakat tersebut.

Perempuan yang tinggal di rumah kayu itu mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid dan keluarga yang turut peduli dengan kesusahan warga.

"Terima kasih banyak, semoga beliau selalu sehat dan rezekinya semakin lancar," kata Jawaliah, Senin, 18 Mei 2020.

Senada juga diungkapkan Hadirin, warga Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang yang turut merasa terbantu atas zakat itu.

"Ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga. Apalagi selama ini kami belum ada menerima bantuan setelah adanya wabah ini," ucap pria yang tinggal di rumah kayunya itu.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pencari kayu bakar itu juga turut mendoakan pengusaha tersebut.

"Semoga rezeki beliau semakin lancar dan beliau sekeluarga disehatkan," tandasnya.

Sementara itu, H Nurdin perwakilan tim dari Kotim yang membagikan zakat itu mengatakan jika zakat itu akan didistribusikan mulai hari ini.

"Kita akan salurkan dari Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Mentaya Hilir Utara, Baamang, MB Ketapang hingga Parenggean," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru