Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adu Mulut Hingga Akhirnya Assisten Kebun Dibacok

  • Oleh Naco
  • 18 Mei 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Muhammad Alwi sempat adu mulut setelah akhirnya membacok assisten kebun Budiman. Fakta ini terungkap saat sidang, Senin, 18 Mei 2020.

"Kalau pembacokannnya tidak melihat, namun mereka sempat adu mulut," kata saksi Darman yang turut dibenarkan saksi Misnan tersebut.

Terdakwa melakukan perbuatannya pada Selasa, 14 Januari 2020 sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu korban sedang melaksanakan pengecekan terhadap pekerja di lahan Blok E 57 Ancak 18 Divisi A Estate 1 PT Unggul Lestari, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim.

Assisten kebun itu mengumpulkan karyawan kebun perkiraan sebanyak 22 orang untuk diberikan arahan sebelum melakukan pekerjaan.

Selanjutnya korban memanggil salah satu karyawan yakni saksi Darman sebanyak 3 kali, tapi yang bersangkutan tidak menghiraukan dan sibuk main telepon karena tidak dihiraukan, korban emosi dan memarahinya.

Melihat itu terdakwa marah, saat cek cok korban mengambil egrek dan terdakwa mengambil parang dan membacok korban hingga mengakibatkan luka sayat.

"Tidak berdarah saat itu, hanya alami luka sayat," tukas saksi Misnan. (NACO/B-6)

Berita Terbaru