Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Golkar Katingan Berikan 400 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Mei 2020 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan memberikan 400 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Senin, 18 Mei 2020, secara simbolis jajaran DPD  Golkar Kabupaten Katingan memberikan paket sembako itu kepada warga penerima di kantor partai di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kasongan.

Dalam penyerahan paket sembako ini hadir Ketua DPD Partai Golkar Katingan Alfujiansyah dan sejumlah pengurus lainnya, termasuk anggota DPRD dari Fraksi Golkar Katingan yakni Nanang Suriansyah yang juga Wakil Ketua DPRD, Rudi Hartono, Dahlia dan Tony Yosepta. 

"Kami hari ini melaksanakan instruksi dari DPP melalui DPD Partai Golkar Provinsi Kakteng terkait dengan komitmen Partai Golkar untuk melaksanakan bakti sosial terhadap masyarakat yang terdampak covid-19," kata Alfujiansyah.

Menurutnya, DPD Partai  Golkar Katingan menyalurkan bantuan sosial400 paket sembako yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang memang berhak menerimanya, yang memang terdampak Covid-19.

"Memang bantuannya tidak seberapa alakadarnya, tapi inilah bentuk kepedulian Partai Golkar dalam ikut menanggulangi wabah virus corona ini. Dan hampir seluruh wilayah kecamatan kita sampaikan bantuan ini, teknisnya nanti DPD Partai Golkar mengatur pemberian tersebut," sebutnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru