Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Mei 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kabar baik, terkait perkembangan terkini Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah sekaligus sebagai ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, menyampaikan hingga hari ini tidak ada penambahan pasien positif Covid-19.

"Perkembangan Covid-19 di Kobar terdapat 33 jumlah kasus, dengan rincian 24 orang dalam perawatan, sembuh sembilan orang, ODP 13 orang dan PDP empat orang, jadi masih tetap seperti kemarin ya," ujarnya, saat memberikan sambutan sebelum penyerahan simbolis bantuan pada pegiat pariwisata, di halaman Kantor Bupati Konar, Senin, 18 Mei 2020.

Bupati bersyukur, penanganan Covid-19 selama dua bulan terakhir tidak ada korban. Bahkan seluruh pasien menunjukkan pada kesembuhan.

"Alhamdulillah selama dua bulan pasien kita yang dirawat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dalam kondisi baik dan tidak memakan korban. Mudah - mudahan ada menyusul kesembuhan lagi," katanya.


Bupati berharap, seluruh pasien positif  ovid-19 yang masih dirawat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dapat menyusul kesembuhan. Semoga kondisi saat ini segera pulih kembali dan bisa beraktivitas seperti biasa. (DANANG/m)

Berita Terbaru