Ini Daftar Nama Anggota Pansus DPRD Kapuas akan Awasi Anggaran Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Mei 2020 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas telah membentuk Panitia khusus (Pansus) yang akan mengawasi penggunaan anggaran penanganan oleh Gugus Tugas Covid-19 agar tepat sasaran.

Dalam rapat paripurna ke I masa persidangan III tahun sidang 2020 diumumkan nama-nama Anggota Pansus DPRD Kapuas yang dibentuk, berikut daftarnya :

Dari Fraksi Golkar yakni Rahmad Jainudin, dan Free Buben.
Fraksi PDI Perjuangan, diisi Syarkawi Sibu, dan Franco B Dehen.

Kemudian Fraksi NasDem, diisi Berinto dan Kunanto, Fraksi PPP, yaitu Darwandie dan Mardani. Sedangkan Fraksi Gerindra diisi Hairiyah, dan Devi Putri Ajahra.

Untuk Fraksi Nurani Bintang Demokrat diisi Yudi Adam Lawin. Selanjutnya Fraksi Keadilan Amanat Bangsa yakni A Baihaqi dan Rosehan Anwar.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes selaku pimpinan rapat mengharapkan kepada anggota Pansus yang dibentuk tersebut dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dengan maksinal.

“Semoga pansus ini bekerja sesuai tupoksi dan berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan kita bersama-sama," ucapya, Senin, 18 Mei 2020.

Dia mengimbau masyarakat agar dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dengan selalu mematuhi semua anjuran pemerintah.

"Terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, mari kita bersama-sama bersatu melawan pandemi Covid-19. Semoga ini cepat berakhir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru