Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Walikota Palangka Raya Serahkan Bantuan Sembako untuk PWI

  • Oleh Nopri
  • 18 Mei 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan bantuan kepada anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah. Bantuan didistribusikan untuk anggota yang berdomisili di Palangka Raya.

Penyaluran bantuan paket sembako untuk anggota PWI tidak hanya datang dari Wali Kota Palangka Raya. Sebelumnya Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan anggota DPR-RI menyerahkan bantuan paket sembako untuk anggota PWI. Bantuan tersebut sudah disalurkan kepada anggota yang berhak.

Selanjutnya, bantuan tersebut datang dari Kantor Bea Cukai Pulang Pisau di Palangka Raya, Bank Indonesia perwakilan Kalteng, anggota DPRD Kalteng Tommy Irawan Diran, Bulog perwakilan Kalteng, DPD REI Kalteng, PT Adaro Indonesia, Pemprov Kalteng, PT Antang Ganda Utama, Otoritas Jasa Keuangan perwakilan Kalteng, dan Bank Kalteng.

Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja yang mempercayakan untuk menyalurkan paket sembako. Paket tersebut akan diserahkan kepada anggota PWI Kalteng tanggal 21 Mei 2020. Penyerahan serentak untuk 160 orang anggota PWI yang berdomilisi di Palangka Raya.

"Memang kita harus kumpulkan dulu semua bantuan yang disalurkan lewat PWI. Setelah paket terkumpul, baru kita bagikan. Jadi semua anggota PWI Kalteng yang berdomisili di Palangka Raya dipastikan menerima bantuan yang sama," kata, Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin, Senin, 18 Mei 2020.


Ia menambahkan, pandemi Covid-19 membuat ekonomi semakin sulit tidak terkecuali bagi profesi wartawan. Sehingga PWI sebagai organisasi hadir untuk anggota. PWI berinisiatif menghubungi mitra kerja yang ingin menyalurkan bantuan.

"Saya berharap bisa bermanfaat dan jangan lihat nilainya, tetapi lihat manfaatnya. Paling tidak, kita terbantu untuk memenuhi kebutuhan hidup. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang berpartisipasi memberikan bantuan untuk anggota PWI," tutupnya. (NOPRI/m)

Berita Terbaru